jual buah strawberry

jual buah strawberry
jual buah strawberry 087822254086 pin:5b55cb26

Senin, 10 Agustus 2015

Strawberry Berwarna Putih

Unik dan Enak! Strawberry Berwarna Putih


Buah Strawberry yang berwarna putih ini merupakan hasil perkawinan silang antara strawberry fragaria dan nanas ananassa.
Washington DC Stroberi, buah yang berbentuk kecil nan imut ini biasanya berwarna merah dengan biji-biji kecil berwarna hitam yang menghiasi bagian luar dari buah ini. Namun berbeda dengan buah Strawberry pada umumnya, buah Strawberry ini memiliki warna yang berbeda.

Seperti yang dilansir dari Strawberryplants.org, Selasa (22/4/2015), kini ada jenis buah Strawberry baru yang tak kalah cantik dan mungil. Berbeda dari buah Strawberry pada umumnya, Strawberry ini berwarna putih dengan biji yang menghias kulit berwarna merah. Karena warnanya yang putih dan bentuknya yang imut, stroberi ini kemudian diberi julukan 'Snow White'.

Strawberry dengan warna putih ini bernama Pineberry yang merupakan perpaduan nama antara nanas dan Strawberry, sedangkan buah ini merupakan hasil perkawinan silang antara stroberi fragaria dan kelas nanas ananassa sehingga menghasilkan rasa nanas yang kuat.


Laman Theguardian.com juga menuliskan, Pineberry sendiri berasal dari jenis tanaman hibrida dari alam liar Amerika Selatan yang bernama Fragaria Cholonsis yang juga tumbuh di Amerika bagian Utara. Tanaman ini masuk ke dalam jenis tanaman yang ditanam saat musim panas.

Buah satu ini merupakan salah satu buah asli Amerika Selatan, namun dikembangkan dan diperkenalkan oleh petani asal Jerman sejak tahun 2009 untuk tujuan komersial dan dikirimkan kepada retailer untuk dijual ke toko-toko buah.

Untuk penjualannya Strawberry Snow White ini dibanderol dengan harga USD 4,50 – 7,99 atau sekitar Rp 50.000 – Rp 88.000 untuk 125 gramnya. Anda pun dapat membeli Strawberry ini secara daring di situs-situs jual beli seperti eBay

1 komentar:

  1. Halo Bossku ^^
    Segera Daftarkan ID di ibu21,com
    Menyediakan 8 Permainan Hanya Dengan 1 ID
    Serta Tersedia Promo Menarik
    Bonus Turn Over Terbesar
    Bonus Refferal Seumur Hidup
    Minimal Deposit Hanya 25Rb
    BBM : csibuqq
    WA : +855 88 780 6060
    Di Tunggu Kehadirannya Bossku ^^

    BalasHapus